THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 14 Agustus 2009

Come back again

haaaaah setelah lama ga ngeblog hari ini tiba-tiba jadi niat buat ngeupdate blog ga tau kenapa, kemaren-kemaren udah banyak banget kejadian terjadi, dari ulangtaun gue, terus surprise anak-anak (hihi thanks banget lohyaaaa), sampe ke masalah pelajaran and dekor kelas.

sixteen birthdays tanggal 30 juli kemaren lumayan seru juga plus surprisenya dr nila hasnah lola hihi, temen-temen yang di sekolah and fesbuk juga thaaaaanks a lot udah ngucapin ke gue

gue lagi dipusingin ama PM yang udah mulai dari bulan agustus ini, kayak balik ke jaman smp gue pulang jam setengah 4, tapi sedikit beda sih, kalo dulu pas smp gue nyampe rumah bisa jam setengah 5 tapi sekarang nyampe rumah juga paling 15 menit doang, gue ga kebayang kalo sekolah jauh lagi pasti bakalan males banget gue sekolah

dekor kelas buat 17san ntar, dimulai
dengan MENGEROK dinding kelas, yang dipikir kalo ngerok 2 hari doang bakal slese, tapi ternyata jelas-jelas percuma, gile ye gue udah semangat 45 eh taunya sia-sia, damn emang

udah ah gue capek, besok mana ngecat kelas lagi jam setengah 8, pada setuju kan kalo warna biru adem buat ruang kelas? SETUJU DOOOOOOOOONG (gajelas)


0 komentar: