THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 22 Juli 2009

Pencerahan

hueee hari ini suasana hati gue campur aduk gila

tadi pagi jam olahraga, gue lagi apes kena omel bu chandra the killerteacher, sebenernya masalahnya tuh sepele banget cuman gara-gara sekelas pada becanda pas pemanasan itu doaaaaaaaaaaaang WHAT THE HELL

Buchandra: "den, itu anak-anak kayak titin,nurfatonah,dea,ayrton, trus blabla (sapa sih tadi gue lupa namanya) suruh kesini!"
Nupp:"ada apaan nih? nah kan de, hari pertama aja kita udah dipanggil"
Gue:"mampus"
Buchandra:"kalian saya panggil kesini cuman perwakilan aja dari yang lainnya, saya pikir kalian ini adalah pentolan-pentolannya, saya merasa kalau di kelas ini suasananya sangat beda dengan kelas yang lainnya, ada apa sih sebenernya?"
Gue:(muka bingung ga ngerti)
Buchandra:"apalagi kelas kalian ini hari pertama olahraga semenjak naik kekelas 2"
blablabla intinya dia ga suka kalo kita becanda pas pemanasan
Buchandra:"coba kamu dea, kenapa tadi kamu ketawa-ketawa pas pemanasan?"
Gue:"kenapa bu? oh mmm abisnya ayrton becanda sih bu pemanasannya, udah gitu nyengir-nyengir bu jadi saya geli aja" (stres)
Buchandra:"oh jadi semua ini kesalahan ayrton ya? ayrton kamu ini blablablablaaaaaaaa"

akhirnya kita sekelas disuruh bikin surat penyataan maaf ke buchandra
denger-denger dulu mantan muridnya ada yang dapet nilai penjaskes 0 dirapot gara-gara makan dikantin pas jam OR blm selese, omaigat gue ga mau nasibnya kayak gitu makasih

gue ama nupp udah tampang-tampang madesu gitu pas balik ke kelas, bete banget hari pertama olahraga udah digituin ama guru killer

eh pas istirahat kedua mukjizat terjadi,

Uci: "eh hari ini ga jadi perpisahan, nonton harpot yuk?"
Gue: "yah duitnya ga ada"
Uci:"gue bayarin kok"

dapet pencerahan kayak gitu siapa yang ga seneng ya kan? haha trus pulang sekolah kita langsung cabut ke janction, beli tiket trus makan di ph (lagi-lagi ditraktir ama uci) huah uci your my hero muaaaah deh

baru jam 6 tadi gue nyampe rumah, capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek

0 komentar: