THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 20 Juli 2009

Bloodymonday

pagi ini, gue bangun jam 7 trus lanjut sarapan trus mandi, tumben-tumbenan gue hari libur bangun pagi ya kan hahaha kenapa?

harusnya jam 10 tadi gue udah berangkat beli tiket tuh film heripoter AAAAAAAAA tapi tapi ternyata batal karena pertama, si uci sms gue bilang "de, bokap gue ultah hari ini ada acara dirumah gue, sori ga bisa ikut" kedua, nupp bilang "gue masih dibandara balik jam 1" ketiga, agam bilang "gue ga dibolehin nonton" keempat, deni bilang "gue ga bisa ikut" (lagi dihukum setaun ga boleh kemana-mana selain kesekolah ckck) kelima, japra bilang "masa gue cowo sendiri? ga mau"

Jadilah gue ama tanel bengong diruang tamu, teganya kalian padahal gue udah ngarep-ngarep dari kemaren -____-

Akhirnya gue ama tanel memutuskan nontonnya ntar sore aja jam setengah 4, trus tanel kerumah danil dan gue diem dirumah

tiba-tiba ada sms, tanel says "de, gue ga dibolehin ama danil kalo pulang kemaleman"
gue bales "au ah" WTF

dan sekarang gue hanya pasrah meratapi nasib di hari (bloody)monday DAAAAAAAMN

kalo nontonnya selasa, mading ganti edisi
kalo nontonnya rabu ato kamis gabisa juga, pulang jam 2 belom lagi beli tiketnya trus pulangnya kemaleman (nel lo pindah aja kerumah gue deh punya rumah jauh-jauh amat sih lo)
trus kalo jumat, persiapan persami buat hari sabtu minggu
kalo nonton dari DVD bajakan, kelamaan! kapan bagus gambarnya??????????
Oh God

de,terima nasib de ...(guling-guling di lante sambil nangis)


0 komentar: