THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 21 Juli 2009

Sleepwalker

gue capeeeeeeek banget hari ini, rasanya gue tidur sambil jalan seharian huhuhu nulis blog ini aja mata gue tinggal 1 watt ga nyampe, kalo bukan gara-gara ekskul sih gue leha-leha nih sekarang, mana PR bahasa inggris ga tanggung-tanggung lagi bejibun meeeeeeen gila emang tuh miss lena tega ama muridnya teganya teganya teganya haaaa apadeh gue mulai ga jelas gini

PR sejarah ni ga penting banget lagi disuruh nyari apa tuh artikel tentang peninggalan sejarah kerajaan Islam iiiiiiiih males deh

gue pengen tidur sekarang juga, tapi yakin deh gue bakal mengalami nightmare, yang bener aja ga mungkin gue meninggalkan banyak tugas penting yang harus dikumpulin besok whatthehellyaaa

trus kenapa gue ga ngerjain besok aja disekolah pagi-pagi? oh iya ya bener juga

0 komentar: